FAJI is Member of
International Rafting Federation
Since 2000

News

13 September 2006 05:11 PM

Hasil Lomba Festival Arung Jeram Asahan 2006 : Kejutan

Source: PB FAJI from Asahan by sms

Tim NOARS meraih kemenangan yang sempurna memenangkan seluruh nomor lomba yang dipertandingkan pada Festival Arung Jeram Asahan 2006, NOARS patut mendapat gelar Raja baru arung jeram Indonesia. Walau Kejuaraan kali ini tidak diikuti oleh unggulan-unggulan utama seperti Kapinis Jabar, ArusLIAR DKI dan SONGA & REGULO Jatim, namun dahsyatnya jeram Asahan, semangat dan tingkat kesulitan perlombaan, tidak mengurangi nilai kemenangan yang diraih NOARS.

Tim Rapid Plus, tuan rumah yang diperkuat  oleh petarung jeram dari Aceh Tenggara, river guide Sungai Alas dan guide Sungai Wampu Sumut, menduduki peringkat 2. Posisi 3 diduduki oleh Tim Sumatera Savage dari Bukit Lawang Sumatera Utara, yang merupakan anak didik Mr. Halim dari Jerman, salah satu perintis arung jeram di Alas dan Asahan.

Tim Kaki Langit  dari DKI, menjadi kuda hitam, mendobrak dominasi dan memberi kejutan yang tidak disangka-sangka, tidak diunggulkan namun dapat langsung menduduki papan atas di Festival Arung Jeram Asahan 2006 ini, dengan meraih peringkat 4 Overall. Tim ini diperkuat oleh petarung jeram asal Bogor.

 

Hasil klasemen akhir lomba dapat dilihat disini. (BdY)

 

Follow twitter : @PB_FAJI | Facebook Group : Federasi Arung Jeram Indonesia | Email : pb_faji@faji.org