FAJI is Member of
International Rafting Federation
Since 2000

News

20 April 2006 05:00 PM

Pengda FAJI DKI buka Sekretariat : iri tapi tak dengki

Source: PB FAJI

Konsolidasi Pengda FAJI DKI ternyata benar benar berpacu dengan waktu. Setelah ngebut membentuk kepengurusan dipimpin oleh Irwansyah Tanjung alias Kang Boim yang Staff Ahli Menteri Kehutanan, dan di bantu oleh Ramses sebagai Ketua Harian, kini Pengda FAJI DKI punya markas baru yang benar-benar representatif. Terletak hanya sedepa dari CBD Kuningan, markas baru Pengda FAJI DKI ini diharapkan memacu semangat para pengurusnya untuk mengkonsolidasikan kegiatan, program dan memacu prestasi.

 

Markas baru ini juga dilengkapi berbagai fasilitas yang diatas standar untuk ukuran para penggiat alam terbuka; kesekretariatan, pantry, meeting desk, sofa, aliran air mineral, air condition hanyalah sebagian yang bisa disebut. Dan bila rekan-rekan daerah mampir, ada ruang untuk menaruh punggung dan menumpang mandi. PB FAJI boleh iri dengan fasilitas yang dimiliki jajarannya ini, tapi Pengda FAJI DKI rupanya tak ingin menikmati sendiri, beberapa kali rapat PB FAJI juga digelar di tempat ini.

 

Rencananya Ketua Umum PB FAJI , Mayjen Mar. TNI Safzen Nurdin, diagendakan untuk meresmikan sekretariat Pengda FAJI DKI dalam waktu dekat. Sejak dibentuk Pengda FAJI DKI telah dua kali menyertakan Tim nya dalam kejuaraan Arung Jeram, di Kejurnas Arung Jeram Citarum 2005 dan Kejuaraan Terbuka Arung Jeram Muara Enim 2005. Dalam dua kejuaraan ini Pengda FAJI DKI bisa unjuk gigi di seluruh nomor lomba, baik Putra maupun Putri. Tim-tim kuat seperti Arus Liar dan Marinir memang tergabung dalam naungan Pengda FAJI DKI. Tim Putri Pengda FAJI DKI yang dimotori rafter dari Mapala UI dan KOWAD juga memperkuat skuad Pengda FAJI DKI di kelas Putri.

 

Oh ya .... alamat Sekretariat Pengda FAJI DKI : Jl. Casablanca 1 B, Jakarta Selatan, Tel 021 831 9908. Ketua Harian Mr. Ramses, kontak hp no 0817 637 8683. Kalau dari arah Kampung Melayu, deretan kiri setelah kuburan. Kalau dari arah Mall Ambasador ke Kampung Melayu, setelah underpass Kuningan, maju 500 meter putar arah di Hotel Park Lane, dan temukan deretan rumah setelah kuburan. Kalau naik angkot dari arah Mall Ambassador, turun di halte setelah underpass Kuningan, menyeberang di jembatan penyeberangan, jalan 100 meter arah Kampung Melayu. Tak usah ragu cari alamat ini, walau dekat kuburan, petir menyambar, hujan gerimis, tetapkan langkah. Maju terus sampai ketemu, dan jangan tersesat sampai pusara. (BdY)

 

Follow twitter : @PB_FAJI | Facebook Group : Federasi Arung Jeram Indonesia | Email : pb_faji@faji.org