FAJI is Member of
International Rafting Federation
Since 2000

News

30 November 2005 07:22 PM

Kapinis AVTECH - Mega Bintang Kejurnas 2005

Source: JELAJAH

Tim Putra – Putri Kapinis AVTECH boleh bertepuk dada karena merekalah mega bintang dan juara sejati Kejurnas kali ini. Memang tidak perlu diragukan lagi kemampuan kedua Tim ini. Walaupun Tim Putri Kapinis AVTECH keok di nomor Head to Head Paralell Sprint, di dua nomor lainnya mereka unggul dari tiga Tim putri saingannya. Sedangkan, Tim Putra Kapinis KAPINIS AVTECH menjadi juara di nomor Down River Race dan Head to Head Paralell Sprint, dan terseok di nomor Slalom yang mengandalkan kepiawaian manuver.

Klimaks acara ini terjadi saat Tim Putra Kapinis AVTECH mengalahkan rival beratnya yakni Arus Liar EIGER di kelas Head to Head Paralell Sprint. Segera saja senyum menghiasi wajah Kang Wawan Purwana punggawa kedua Tim ini. Gemuruh tepuk tangan terdengar digemakan oleh para anggota Yayasan Kapinis Bandung, Jawa Barat. Riuh rendahnya teriakan senang penonton lainnya yang menyaksikan kejurnas ini memeriahkan suasana.

Di depan warung kopi, penonton dan pendukung Tim Kapinis AVTECH menunggu Tim pujaannya, dan yang mengejutkan banyak mata, Tim Putra Kapinis AVTECH dan Arus Liar EIGER saling menukar kaos yang dipakainya. Suasana ini menunjukkan sportivitas yang sangat luar biasa dari mereka. Tim Arus Liar EIGER yang mengenakan kaos Tim Kapinis AVTECH bertepuk tangan saat melewati pendukung Kapinis AVTECH. Senyum puas terlihat jelas tergambar di wajah mereka, walau kekalahan mendera tapi sudah sanga keras berusaha.

Tim Putra Kapinis AVTECH yang datang segera mendapat sambutan hangat dari berbagai pihak. Mereka saling mengucap selamat dan berbagi kegembiraan bersama, anggota Kapinis membentuk lingkaran untuk mendengarkan beberapa kata dari Wawan Purwana. Ia mengajak anggotanya untuk mengucap syukur atas hasil yang telah tercapai. Masih berbentuk lingkaran, tangan-tangan anggota Kapinis saling menumpuk dan dari mulut mereka meneriakkan kata-kata ”Kapinis AVTECH ...Kapinis AVTECH ...Kapinis AVTECH!” Suasana menjadi heboh ketika beberapa anggota Kapinis menorehkan lumpur ke wajah dan badan Wawan. Kontan orang-orang yang melihat ikut merasakan kegembiraan itu.

Tim Kapinis AVTECH memang pantas menjadi JUARA SEJATI Kejurnas Arung Jeram Citarum 2005. Sportifitas yang ditunjukkan saat laga Down River Race, dimana mereka harus mengulang lomba, namun tetap memenangkan pertarungan. Dan di nomor pamungkas mereka tunjukkan keperkasaan dengan meraih juara dan memecahkan rekor waktu. Tim Kapinis AVTECH memang bukan sekadar kumpulan orang-orang yang gemar berarung jeram, tetapi juga manusia-manusia yang tak kenal menyerah dan tak gentar melawan arus yang menantang. Saat berlomba adalah lawan, tapi setelahnya kita adalah kawan, sahabat dan saudara ... Maju terus Kapinis AVTECH.... Salut untuk Kang Wawan dan Yudhi AVTECH .... (Rosa)

 

Follow twitter : @PB_FAJI | Facebook Group : Federasi Arung Jeram Indonesia | Email : pb_faji@faji.org