FAJI is Member of
International Rafting Federation
Since 2000

News

27 November 2005 10:16 AM

Senapan di Kejurnas Arung Jeram Citarum 2005 : menggelora haru biru

Source: JELAJAH

Kejurnas Arung Jeram Citarum 2005 dibuka dengan upacara yang megah dan khidmat di Lapangan UBP Saguling, langsung oleh Komandan Korps Marinir, Mayjen TNI (Mar) Safzen Nurdin, yang juga Ketua Umum PB FAJI. Tetamu dari berbagai pihak datang serta, juga perwakilan Pengda FAJI yang duduk di Tribun Utama. Para petarung yang biasanya tak tertib ikut upacara, ’dipaksa’ panitia ikut serta, memperlihatkan sukacitanya.

Formasi Marching Band dari Korsik Marinir, degung dari Cianjur, Kolone Senapan dari Yon -6 Brigif 2 Marinir Cilandak, dan demontrasi terjun payung dari Denjaka dan Yon Taifib pasukan khusus Korps Marinir yang ternama, semuanya menampilkan kemampuan terbaiknya.

Rasa haru biru dan bangga menyerang raga, sampai kehilangan kata, betapa arung jeram kini dihormati orang bak olahgara kelas dunia. Peran Korps Marinir saudara kita memang tak usah ditanya, karya kerjasama bersama mereka, adalah bukti nyata. Sudah waktu bagi penggiatnya, punya rasa, asa dan cita yang sama, dan berjuang untuk arung jeram Indonesia sebagai karsa generasi muda dan kita semua, agar jaya dan menggelora, dan semua bangsa bangga karenanya. (BdY)

 

Follow twitter : @PB_FAJI | Facebook Group : Federasi Arung Jeram Indonesia | Email : pb_faji@faji.org