FAJI is Member of
International Rafting Federation
Since 2000

News

27 November 2005 04:13 PM

Jawa Timur REGULO menggebrak : gugur

Source: JELAJAH

Lomba Slalom hari kedua membuahkan kejutan tak terkira, Tim Pengda Jawa Timur Regulo menggebrak dengan mepecundangi petarung lainya. Tim Putra Kapinis AVTECH juara Down River hari pertama dihempaskan telak, demikian juga saudaranya Arus Liar-Eiger, Pengda FAJI Sumut Naga Mas, Marinir Dolphin, juga tim Jawa Timur lainnya NOARS Rafting, Songa Rafting dilewatinya. Semua gawang dicapai dengan penuh semangat, dengan hasil nyaris sempurna. Hanya 5 (lima) detik angka hukuman di 7 (tujuh) gate, dan sisa gate mereka lewati dengan sempurna.

Dua Tim Jawa Timur lainnya, NOARS Rafting juga masuk 5 (lima) besar nomor Slalom, NOARS di peringkat 2 dan Songa di peringkat 5. Pengda FAJI Jawa Timur yang baru terbentuk itu, hari ini sangat berbangga para petarungnya bermental juara. Di klasemen Overall dua Tim Pengda Jawa Timur masuk lima besar juara, hanya Songa yang tercecer di klasemen 7. Tim Putra Kapinis AVTECH yang terhempas di nomor Slalom, ternyata masih bertahan sebagai jawara di Klasemen Umum, karena muculnya Regulo sebagai juara, menghempaskan rival lainnya.

Urutan Klasemen Overall selanjutnya adalah (2) Arus Liar Eiger, (3) NOARS Rafting, (4)Songa Rafting , (5) Sumut-1 Naga Mas (6) Marinir Dolphin (7)Regulo Rafting . Pertarungan hari terakhir Kejurnas yang melombakan Head to Head Pararell Sprint pasti bertambah seru. Lomba ini akan dimulai dengan Time Trail, di Kelas Putra yang diikuti oleh 28 Tim, hanya 16 Tim yang akan masuk nomor utama Head to Head. Dan di Kelas Putri yang diikuti 4 Tim semuanya akan ikut serta, namun Time Trial akan mengurutkan pasangan pertarungan dengan sistem gugur ini. (BdY)

 

Follow twitter : @PB_FAJI | Facebook Group : Federasi Arung Jeram Indonesia | Email : pb_faji@faji.org