FAJI is Member of
International Rafting Federation
Since 2000

News

25 November 2005 08:03 PM

Tim Kapinis - AVTECH unggul di Hari Pertama Lomba

Source: PB FAJI

Dari informasi yang didapat dari Panitia Kejurnas Arung Jeram Citarum 2005 di lokasi, Tim Kapinis - AVTECH sementara unggul di nomor Lomba Pengarungan, disusul dengan Tim Arus Liar, Tim SUMUT 1, Songa, dan NOARS.

Di nomor Lomba Pengarungan (Down River Race) kelas Putra, Tim Kapinis AVTECH Putra menempati posisi pertama dengan catatan waktu 31 menit lewat 3 detik, jauh melampaui Tim Arus Liar - EIGER yang menempati posisi nomor 2 dengan catatan waktu 31 menit 46 detik. Kemudian di posisi ke-3 untuk nomor Lomba Pengarungan kelas Putra ditempati oleh Tim SUMUT 1 - Naga Mas dari Sumatera Utara dengan catatan waktu 32 menit lewat 6 detik.

Dengan demikian untuk nomor Lomba Pengarungan (Down River Race) kelas Putra dan kelas Putri dimenangkan oleh Tim Kapinis - AVTECH Putra dan Tim Kapinis - AVTECH Putri.

Melihat point yang diperebutkan di nomor Lomba Pengarungan (Down River Race) ini paling besar (400 point). Akankah Tim Kapinis - AVTECH menjadi juara umum di Kejurnas Arung Jeram Citarum 2005?

Baca informasi terbaru mengenai hasil lomba Kejurnas Arung Jeram Citarum 2005 hanya di situs resmi Federasi Arung Jeram Indonesia - FAJI.org.

(axp)

 

Follow twitter : @PB_FAJI | Facebook Group : Federasi Arung Jeram Indonesia | Email : pb_faji@faji.org