FAJI is Member of
International Rafting Federation
Since 2000

News

25 November 2005 06:47 PM

Tim Kapinis - AVTECH Putri menangkan Lomba Pengarungan (Down River Race)

Source: Panitia Kejurnas Citarum 2005

Hari pertama yang digelar adalah Lomba Pengarungan atau Down River Race yang memperebutkan 400 point. Point yang diperebutkan pada nomor lomba pengarungan ini lebih besar bila dibandingkan dengan nomor-nomor yang lain seperti nomor lomba Halang Rintang (Slalom) dan nomor lomba Adu Cepat (Head to Head Sprint Race) yang masing-masing hanya memperebutkan 300 point.

Sementara ini, di kelas Putri untuk nomor Lomba Pengarungan dimenangkan oleh Tim Kapinis - AVTECH Putri dengan catatan waktu 36 menit 51 detik, kemudian disusul oleh Tim DKI Putri dengan catatan waktu 38 menit lewat 1 detik. Di urutan ketiga diraih oleh Tim Jateng 3 Putri dengan catatan waktu 38 menit 44 detik Dan di posisi terakhir ditempati oleh Tim Jambi Putri dengan catatan waktu 39 menit 50 detik.

Dari hasil Lomba Pengarungan untuk kelas Putri tersebut, sementara Tim Kapinis - AVTECH Putri unggul dengan skor 400 point, disusul dengan Tim DKI Putri dengan skor 352 point, Tim Jateng 3 Putri dengan skor 316 point, dan Jambi Putri dengan skor 288 point.

Bagaimana dengan tim-tim unggulan dari kelas Putra? Kita tunggu saja hasilnya...

(axp)

 

Follow twitter : @PB_FAJI | Facebook Group : Federasi Arung Jeram Indonesia | Email : pb_faji@faji.org