FAJI is Member of
International Rafting Federation
Since 2000

News

13 November 2005 04:09 PM

Buku Pandu Kejurnas : nyesel

Source: Jelajah

Ditengah sibuknya persiapan teknis kejurnas, Tim Publikasi  menyempatkan menerbitkan Buku Pandu Kejurnas Citarum 2005, yang bisa menjadi rujukan baik para peserta maupun rekan Jurnalis yang meliput kegiatan. Isi Buku memang banyak mengadopsi content Web Site Federasi Arung Jeram Indonesia, www.faji.org, yang cukup mendapat kunjungan para penggiat arung jeram.

 

Namun Buku Pandu ini diharapkan akan dapat dilengkapi dengan Profil Tim Peserta, bila saja para Tim dari Pengda dapat mengirimkan tulisannya sesuai tenggat waktu pendaftaran. Selain dibagikan gratis ke seluruh peserta, Buku Pandu akan dibagikan kepada pihak media, sponsor dan Panitia, sebagai kenangan, dan sebagian lagi akan dijual untuk menutup sebagian biaya cetak. Dalam Kejurnas Arung Jeram Serayu 1997, Buku Pandu diterbitkan dalam format Majalah JELAJAH , dan dalam Kejurnas Citarum 2001, Buku Pandu berformat semi folder, sedangkan kali ini akan berformat Buku ukuran A5 yang mudah dibawa, dan diselipkan di kantong celana gunung yang biasanya extra lebar itu.

 

Sampai saat ini baru AVTECH Out Door Gear yang telah mengkonfirmasi sponsorship terbitnya Buku Pandu, BOOGIE dan EIGER OutDoor Gear diharapkan menyusul. Yayak M Saat, yang juga penyusun buku “Jejak Kampus di Jalan Alam – 40 tahun Mapala UI”, sebagai komandan penyusunan Buku Pandu ini. So kalau para Tim Peserta mau nampang di Buku Pandu, buruan kirim Profil Tim dan fotonya, atau nyesel…. (BdY)

 

 

Follow twitter : @PB_FAJI | Facebook Group : Federasi Arung Jeram Indonesia | Email : pb_faji@faji.org