FAJI is Member of
International Rafting Federation
Since 2000

News

24 October 2005 11:55 AM

Ajie Massaid Turun Gelanggang : colek-colek duren

Source: Jelajah

Aktor Sinetron Ajie Massaid, kini telah menjadi Wakil Rakyat di panggung Politik DPR Pusat, mewakili konstituen Partai Demokrat (Daerah Pemilihan Jawa Timur 2 – Pasuruan Probolinggo). Namun sampai tengah tahun ini, aktor ganteng berwajah indo ini menjadi perhatian utama publik - bukan perannya di lembaga legislatif yang penuh intrik dan  jadi sorotan karena percaloan dana bencana alam (Alamak, dimana itu hati nurani)-  namun dalam pentas infotainment, dengan kasus naik-turun ranjangnya dengan diva musik pop Indonesia,  Reza Artamefia Ekasuci, yang telah memberinya dua putri jelita.  

Ajie juga dikenal menjadikan arung jeram sebagai media ekspresinya di dunia petualangan, selain hobby ngebutnya dengan JetSki sepanjang Ancol hingga Kepulauan Seribu. Bahkan perkawinannya pun dirayakan dengan penuh kemegahan dayung pora di bantaran Citarik, dan pengarungan  diatas river raft dengan dayung Oars, dipandu tokoh arung jeram dari Toraja, Agustinus Lamba (Indosella Rafting). Ajie Massaid, yang juga Komisaris Arus Liar Rafting bahkan sempat berlaga di Kejurnas Arung Jeram Serayu 1997, masuk dalam Tim Arus LIAR – B.  Namun sampai berita ini ditulis belum ada kejelasan dari Arus LIAR, apakah Ajie Massaid akan kembali diturunkan dalam pentas Kejurnas Arung Jeram Citarum 2005 oleh Arus LIAR – EIGER.

Sementara banyak yang berharap kehadiran Ajie Massaid akan menarik kehadiran masyarakat sekitar untuk meramaikan perlombaan. Dan Ajie Massaid yang kini juga masih tercatat sebagai anggota Pengurus Besar FAJI bidang Kehumasan, dapat memberikan semangat berlomba kepada teman-teman pengarung jeram dari daerah.  Kalau saja Arus LIAR – EIGER tak lagi terlalu bernafsu berburu gelar, bisa saja menurunkan Adjie Masaid di babak  consolation, atau bila di nomor-nomor lomba lainnya perolehan angka sudah dirasakan aman. Berita gembira terakhir yang didapat redaksi, Ajie Massaid bahkan akan mengusung rombongan dari Senayan untuk rafting dan meramaikan Kejurnas Arung Jeram Citarum 2005. Karenanya patut diduga akan lebih banyak Tim putri akan mendaftar untuk berlaga di Citarum. Untuk colek-colek duren…. (BdY)

 

 

 

Follow twitter : @PB_FAJI | Facebook Group : Federasi Arung Jeram Indonesia | Email : pb_faji@faji.org