FAJI is Member of
International Rafting Federation
Since 2000

News

28 November 2013 09:53 PM

Release CJIR 2013

Source:

Tim Indonesia - Arus Liar dan Russia masing masing keluar sebagai pemenang kelas putra dan putri yang diselenggarakan pada putaran pertama Central Java International Rafting 2013 - IRF World Cup Series di Sungai Serayu, Banjarnegara, Jawa Tengah. Tim indonesia Caldera berada di bawah Indonesia Arus liar terpaut 2 1/60 detik sedangkan tim Indonesia Banten berada di peringkat ketiga dan hanya terpaut 1/53 detik.

Tim putri Russia yang baru saja tiba dari ajang World Rafting Championship 2013 di New Zealand dengan mudah mengungguli tim tim putri Indonesia. Tim Indonesia FAJY dari Yogyakarta berada diposisi kedua disusul tim Muhammadiyah Jawa Tengah.

Tim Czech yang merupakan tim yang patut diperhitungkan di kelas dunia hanya mampu menduduki peringkat ke sembilan dengan waktu tempuh lebih dari 3 menit.

Kejuaraan Central Java International Rafting 2013 – IRF World Cup Series akan berlanjut dengan nomor Head to Head dimana peserta akan diadu kecepatannya setiap 2 tim dengan sistem gugur. Seluruh kegiatan lomba berpusat di Pikas resort salah satu operator Arung Jeram di Sungai Serayu. Kegiatan ini menjadi bagian dari program Visit Central Java yang dicanangkan oleh Pemerintah propinsi Jawa Tengah dan diadakan Pemerintah Kabupaten banjarnegara, PB FAJI dan Pengcab FAJI Banjarnegara.

 

Follow twitter : @PB_FAJI | Facebook Group : Federasi Arung Jeram Indonesia | Email : pb_faji@faji.org