FAJI is Member of
International Rafting Federation
Since 2000

News

28 November 2013 02:36 AM

Info Central Java International Rafting 2013

Source: PB FAJI

Central Java International Rafting 2013 diikuti oleh 26 tim yang terdiri dari berbagai daerah di Indonesia serta 2 (dua) negara Eropa (Czech Republic, Russia). Pada hari ini (27/11) seluruh tim tampak antusias dalam mencoba mengenali jeram – jeram di sungai Serayu. Kegiatan yang diprakarsai Propinsi Jawa Tengah bekerjasama dengan Pemerintah kabupaten Banjarnegara dan pengurus cabang FAJI Banjarnegara serta pengurus besar Federasi Arung Jeram (PB. FAJI) ini berlangsung sampai dengan tanggal 01 Desember 2013.

Sungai Serayu terletak di Kabupaten Banjarnegara telah beberapa kali dijadikan tempat Kejuaraan Nasional dan Internasional. Dan kejuaraan kali ini telah diberi predikat World Cup Series oleh International Rafting Federation (IRF).

Acara pembukaan di meriahkan oleh kesenian khas daerah Jawa Tengah dan Banjarnegara pada khususnya seperti pertunjukan kesenian kuda lumping, musik gamelan serta kerajinan batik gumelem dan sekaligus adanya hidangan makanan khas banjarnegara. Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Bupati Banjarnegara Drs. Hadi Supeno M.Si dan jajaran Muspida Jawa Tengah. Kegiatan ini akan menjadi tontonan dan hiburan bagi masyarakat sekitar Sungai Serayu dan Jawa Tengah. Siapakah yang akan meraih predikat juara umum di kegiatan ini? Mari kita doakan tim Merah Putih dapat menunjukan prestasi yang terbaik.


 

Follow twitter : @PB_FAJI | Facebook Group : Federasi Arung Jeram Indonesia | Email : pb_faji@faji.org