FAJI is Member of
International Rafting Federation
Since 2000

News

17 November 2005 11:01 AM

PENGUMUMAN PENTING : MEDIA DAN VOLUNTEER

Sumber: Panitia Kejurnas Citarum 2005

Jakarta, 17 November 2005PENGUMUMAN PENTING : Untuk Rekan-rekan MEDIA & VOLUNTEERTerima kasih!Atas kesediaan anda meliput dan menjadi volunteer Kejurnas Arung Jeram III – 2005. Berikut ini adalah beberapa h ... read more »

15 November 2005 02:38 PM

Unggulan Utama - Naga Emas dari Medan : juara pelancongan

Sumber: JELAJAH

Walau dengan persiapan yang sangat mepet, Pengda FAJI Sumut, yang kini menjadi salah satu kiblat perkembangan arung jeram prestasi di Indonesia, benar-benar menurunkan Tim-tim terbaiknya di arena Kejurnas Arung Jeram Citarum 2005. Tim FAJI Sumut I, yang terdiri dari  Rusli, Saiful, Sahidun, Herman ... read more »

13 November 2005 06:45 PM

NOARS Rafting - Ayam Jantan dari Pekalen : neo punk

Sumber: Jelajah

Gelegak persaingan kompetisi Arung Jeram di Indonesia, kini makin memanas dengan munculnya Tim-tim yang serius menggeluti arung jeram prestasi. Setelah Arus Liar – EIGER, Tim FAJI Sulut, Waraney Rafting Menado, dan KAPINIS Bandung, maka NOARS dan SONGA Rafting menjadi penantang baru para incumbent ... read more »

13 November 2005 05:08 PM

Perang Sudah Mulai Dayung Sudah di Kibaskan : Truk Durian

Sumber: Jelajah

“Sekali mengibas dayung dua tiga perahu lawan terlampaui”, mungkin itulah prinsip Tim-tim yang akan berlaga di Kejurnas Citarum 2005, 24 -27 Nopember 2005 yang akan datang. Persiapan yang pendek terhambat dana dan waktu, tak menghambat beberapa Tim unggulan untuk berlatih penuh semangat mempersiap ... read more »

13 November 2005 04:09 PM

Buku Pandu Kejurnas : nyesel

Sumber: Jelajah

Ditengah sibuknya persiapan teknis kejurnas, Tim Publikasi  menyempatkan menerbitkan Buku Pandu Kejurnas Citarum 2005, yang bisa menjadi rujukan baik para peserta maupun rekan Jurnalis yang meliput kegiatan. Isi Buku memang banyak mengadopsi content Web Site Federasi Arung Jeram Indonesia, www.faj ... read more »

09 November 2005 01:13 PM

Pengda-pengda Belum Siap Tempur: Indomie pakai Kornet

Sumber: PB FAJI

Sampai menjelang libur panjang lebaran, belum satupun Tim Pengda yang masuk di desk pendaftaran Panitia Kejurnas. Pengda Sumut dan Sulut bahkan Pengda Jabar belum satupun menyebut nama Tim yang akan berlomba. Ini taktik lomba atau memang Pengda yang belum siap… bisa jadi. Kejurnas Arung Jeram Cita ... read more »

09 November 2005 01:12 PM

Ketupat Lebaran dari Jawa Timur

Sumber: PB FAJI

Meski tercatat  telah memiliki beberapa tim arung jeram yang cukup menonjol dalam berbagai kompetisi sebelumnya seperti Songa, Regulo, GAM Malang, IMAPALA Unmer dan NOARS, kali ini Pengda FAJI Jawa Timur lebih memilih low profill. Mereka tidak terlalu memasang harapan dan target yang tinggi pada K ... read more »

01 November 2005 09:22 PM

NEWS - PERS RELEASE | 400 Atlet bertarung di Kejurnas Arung Jeram Citarum 2005

Sumber: PB FAJI

Untuk kali ketiga Federasi Arung Jeram Indonesia dan Korps Marinir bekerjasama menggelar Kejuaraan Arung Jeram akbar, kali ini kembali menggunakan  Sungai Citarum sebagai ajang Kejuaraan Nasional Arung Jeram 2005. Kejurnas ini akan diselenggarakan pada tanggal 24-27 Nopember 2005, sebagai salah sa ... read more »

01 November 2005 01:15 PM

Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1426H

Sumber: FAJI

SegenapPengurus Besar Federasi Arung Jeram Indonesia (PB FAJI) danTim JELAJAH Pengelola Website http://www.faji.orgMenyampaikan :Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1426 HTaqoballahu minna wa minkumMinal Aidin Wal FaidzinMohon Maaf Lahir BatinSemoga Allah swt. melimpahkan rejeki, rahmat dan hidayahnya kep ... read more »

31 October 2005 10:18 AM

Ekspedisi ke Citarik : mudik lebaran

Sumber: Jelajah

Ekspedisi arung jeram boleh dikata adalah pengarungan sungai berjeram yang dilakukan lebih dari satu hari, kadang lebih dari satu minggu atau bahkan berbilang bulan. Ekspedisi merupakan bagian penting dalam kegiatan arung jeram dan kegiatan alam terbuka secara umum. Banyak pihak menganggap Ekspedi ... read more »

 

Follow twitter : @PB_FAJI | Facebook Group : Federasi Arung Jeram Indonesia | Email : pb_faji@faji.org