FAJI is Member of
International Rafting Federation
Since 2000

News

26 November 2005 02:02 PM

Tough Girls kalahkan Paspampres! : lagi bete aja

Sumber: JELAJAH Crew

“Yeee…Horee…!!! Gak kenal kita?? Kacian deh looo…!!” Hahaha..teriakan riang sedikit centil dari Kapinis Putri ini emang sanggup bikin malu rintik hujan yang turun di seputar Saguling siang tadi. Meski hujan, suasana berubah hangat ketika berada di seputar mereka. Terlebih-lebih ketika peringkat I ... read more »

25 November 2005 08:03 PM

Tim Kapinis - AVTECH unggul di Hari Pertama Lomba

Sumber: PB FAJI

Dari informasi yang didapat dari Panitia Kejurnas Arung Jeram Citarum 2005 di lokasi, Tim Kapinis - AVTECH sementara unggul di nomor Lomba Pengarungan, disusul dengan Tim Arus Liar, Tim SUMUT 1, Songa, dan NOARS.Di nomor Lomba Pengarungan (Down River Race) kelas Putra, Tim Kapinis AVTECH Putra men ... read more »

25 November 2005 06:47 PM

Tim Kapinis - AVTECH Putri menangkan Lomba Pengarungan (Down River Race)

Sumber: Panitia Kejurnas Citarum 2005

Hari pertama yang digelar adalah Lomba Pengarungan atau Down River Race yang memperebutkan 400 point. Point yang diperebutkan pada nomor lomba pengarungan ini lebih besar bila dibandingkan dengan nomor-nomor yang lain seperti nomor lomba Halang Rintang (Slalom) dan nomor lomba Adu Cepat (Head to H ... read more »

25 November 2005 05:23 PM

Info Lomba Kejurnas Citarum 2005

Sumber: Panitia Kejurnas Citarum 2005

Hasil lomba Kejurnas Arung Jeram Citarum 2005 sudah dapat dilihat di situs FAJI.org . Bagi pengunjung yang ingin melihat hasil lomba Kejurnas Arung Jeram Citarum 2005 tanggal 24-27 November 2005 dapat mengunjungi link berikut: http://www.faji.org/?go=hasil_lombaHasil sementara untuk lomba Down Riv ... read more »

23 November 2005 12:37 PM

Tim Unggulan Kejurnas : keluar keringat

Sumber: JELAJAH

Kejurnas Citarum 2005, sudah dirambang petang. Tim unggulan juga sudah semua berpesta jeram. Tim-tim dari Pengda baru juga bermunculan, tim dari TNI/POLRI pun siap menantang. Siapa Unggulan kita kali ini.Hari pertama akan digelar Lomba Pengarungan (Down River Race), memang tenaga dan stamina yang ... read more »

23 November 2005 09:28 AM

TOP NEWS - Kejurnas On Line siap di gelar : kena tilang

Sumber: JELAJAH

Dua hari menjelang lomba, di ruas Sungai Citarum, Saguling – Rajamandala di  Kampung Cisameng Bantar Caringin, Desa/Kec. Rajamandala, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, sudah dipenuhi para petarung. Hanya beberapa Tim peserta yang tercecer, belum sampai lokasi, diantaranya Apostolos dan Tim Putri Peng ... read more »

20 November 2005 10:38 PM

Petarung di Gawang Maut : bandung bondowoso

Sumber: JELAJAH

Beberapa kontingen peserta Kejurnas dari berbagai daerah beberapa waktu ini terus berdatangan di arena Kejuraan Arung Jeram Nasional Citarum 2005, di ruas Sungai Citarum -  Kampung Cisameng Bantar Caringin, Desa/Kec. Rajamandala, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Bahkan beberapa Tim lokal dari Jabar ... read more »

20 November 2005 09:43 PM

MAPALA UI kembali ke arena : mengalahkan Satpam

Sumber: JELAJAH

 Kejurnas Arung Jeram Citarum 2005, ternyata memancing para jagoan lama untuk terjun ke arena. Adalah Mapala UI, jagoan kita yang juga salah satu pelopor arung jeram, telah lama tak berlaga.  Awalnya nyaris ketinggalan infomasi, namun karena PB FAJI menambah jatah Tim putri, Mapala UI di arena ini ... read more »

20 November 2005 09:41 PM

Bintang Arena dari Tanah Sunda : kandang para Dewa

Sumber: JELAJAH

Siapakah bintang arena di Kejurnas Citarum 2005 sampai hari ini, bukan Arus Liar – EIGER, sang Juara Indonesia, atau Tim Pengda Sumut I, sang penantang yang menggetarkan lawan, atau Tim Marinir yang kali ini di penuhi muka-muka baru, bukan pula Tim Songa dan NOARS Rafting, yang lagi beradu gengsi, ... read more »

17 November 2005 03:15 PM

Riyanni Djangkaru yang ditunggu : tidak semua laki-laki

Sumber: JELAJAH - dari berbagai sumber

Berita baik tak layak di tolak, berita buruk lebih baik jangan, itu kata peribahasa. Kabar diliputnya Kejurnas Citarum 2005 oleh JEJAK PETUALANGAN dari TV 7 dibawah arahan producer Dody Johanjaya - Mapala UI juga - dengan presenter atraktifnya Riyanni Djangkaru menjadi oase tersendiri bagi para pe ... read more »

 

Follow twitter : @PB_FAJI | Facebook Group : Federasi Arung Jeram Indonesia | Email : pb_faji@faji.org