FAJI is Member of
International Rafting Federation
Since 2000

News

30 November 2005 07:22 PM

Kapinis AVTECH - Mega Bintang Kejurnas 2005

Sumber: JELAJAH

Tim Putra – Putri Kapinis AVTECH boleh bertepuk dada karena merekalah mega bintang dan juara sejati Kejurnas kali ini. Memang tidak perlu diragukan lagi kemampuan kedua Tim ini. Walaupun Tim Putri Kapinis AVTECH keok di nomor Head to Head Paralell Sprint, di dua nomor lainnya mereka unggul dari ti ... read more »

29 November 2005 09:36 AM

Liputan media : burung di angkasa

Sumber: JELAJAH Crew

Sebagai sebuah venue olah raga tingkat nasional, namun di gelar jauh dari keramaian, peran media sungguh vital agar gaung kegiatan  bisa menyebar menembus jarak dan waktu. Karenanya jauh hari Panitia mengajak berbagai media untuk meliput, dan  menyebarkan informasi tentang penyelenggaran Kejuaraan ... read more »

28 November 2005 03:13 PM

Jawa Timur Menggebrak : juara flat water

Sumber: JELAJAH Crew

Keperkasaan Tim dari Pengda FAJI Jawa Timur, seperti diramalkan akan meramaikan persaingan di 5 (lima) besar. Diwakili NOARS dan Songa Rafting, yang bersaing ketat di Kejuaraan Rongkong 2004, dan Regulo Rafting yang satu grup usaha dengan Arus Liar. NOARS dan Songa Rafting, memang banyak belajar d ... read more »

28 November 2005 02:56 PM

Peringkat unggul rambut jadul

Sumber: JELAJAH Crew

Berdasarkan prestasi sebelumnya, unggulan Kejuaraan disusun sebelum lomba berlangsung untuk memetakan kekuatan para petarung jeram di arena lomba, tak banyak bergeser dengan hasil lomba. Sepuluh Tim unggulan utama saat itu tak meleset jauh dari hasil Kejurnas Citarum 2005: Peringkat Unggulan       ... read more »

28 November 2005 10:48 AM

Pertarungan Antar Tangsi : yang Juara Tim Putri

Sumber: JELAJAH - dari berbagai sumber

Di Kejurnas Arung Jeram Citarum 2005, dari 32 Tim pelomba Putra dan Putri, ada sembilan tangsi TNI/POLRI ikut berlomba memeriahkan lomba, yang memperingati Hari Jadi Marinir ke 60. Kesatuan Brimob tidak tanggung-tanggung menurunkan 4 (empat) Tim, Brimob Kelapa Dua Depok Walet-1 dan Walet 2, Brimob ... read more »

27 November 2005 07:17 PM

Final Head to Head paling seru : menggigil ketakutan

Sumber: JELAJAH

Hari ketiga Kejurnas Arung Jeram 2005, mempertandingkan Head to Head Paralell Sprint yang diawali dengan Time Trial (uji waktu) untuk menentukan posisi para tim di Head to Head. Di kelas Putra hanya 16 besar yang berlaga di Head to Head dari 28 Tim peserta, di Kelas Putri  4 Tim juga menentukan po ... read more »

27 November 2005 04:13 PM

Jawa Timur REGULO menggebrak : gugur

Sumber: JELAJAH

Lomba Slalom hari kedua membuahkan kejutan tak terkira, Tim Pengda Jawa Timur Regulo menggebrak dengan mepecundangi petarung lainya. Tim Putra Kapinis – AVTECH juara Down River hari pertama dihempaskan telak, demikian juga saudaranya Arus Liar-Eiger, Pengda FAJI Sumut – Naga Mas, Marinir Dolphin, ... read more »

27 November 2005 10:16 AM

Senapan di Kejurnas Arung Jeram Citarum 2005 : menggelora haru biru

Sumber: JELAJAH

Kejurnas Arung Jeram Citarum 2005 dibuka dengan upacara yang megah dan khidmat di Lapangan UBP Saguling, langsung oleh Komandan Korps Marinir, Mayjen TNI (Mar) Safzen Nurdin, yang juga Ketua Umum PB FAJI. Tetamu dari berbagai pihak datang serta, juga perwakilan Pengda FAJI yang duduk di Tribun Uta ... read more »

27 November 2005 10:05 AM

KAPINIS – AVTECH Juara Sejati Down River Race : jago kandang

Sumber:

(Citarum) Menghempaskan Juara Nasional  Tim Arus Liar - EIGER sekitar  33 detik, dalam nomor Down River Race di Kelas Putra Kejuaraan Arung Jeram Citarum 2005 yang digelar di Desa Cisameng, Rajamandala Kab. Bandung, Tim Kapinis – AVTECH, kini diambang Juara Umum Nasional yang baru. Down River Race ... read more »

27 November 2005 09:31 AM

Dahsyatnya Gawang Gila : dikuras

Sumber: JELAJAH

Di nomor pertandingan kelas slalom ini, para tim harus banyak mengerahkan tenaganya dan memainkan strategi. Dua belas gate yang telah terpancang, harus dilewati oleh tim untuk meraih kemenangan. Bahkan  gate 1-6 arus sungai sudah  cukup deras, tak bisa dilewati oleh semua tim dengan mulus, ... read more »

 

Follow twitter : @PB_FAJI | Facebook Group : Federasi Arung Jeram Indonesia | Email : pb_faji@faji.org