FAJI is Member of
International Rafting Federation
Since 2000

Guest Book

keonk

/ 29 May 2009 03:16 PM

bagaimana cara menjadi anggota FAJI ?

Budi Yakin / Sekjen PB FAJI

/ 27 May 2009 11:36 PM

FAJI Batal Terlibat FIPOB IV Asahan Festival 2009.****** Setelah tidak menemukan titik temu atas konsep penyelenggaraan Festival Internasional Pemuda Olah Raga Bahari (FIPOB) IV Asahan Festival Asahan 2009, FAJI menyatakan tidak terlibat penyelenggaraan event ini kepada pihak Penyelenggara hari Senin, 25 Mei 2009 kemarin. Dan meminta semua pihak untuk tidak menggunakan atribut/mengatasnamakan FAJI dalam penyelenggaraan kegiatan tsb.

Budi Yakin

/ 22 May 2009 03:11 PM

@ Pak Samson : akan saya jawab dalam email terpisah +++++++ @ Kang Ical : sepakat nanti kita buat halaman khusus, selama ini biaya swadaya sumbangan dari beberapa teman al.: Arus Liar, Rapid Plus, Bingei Rafting, FunTrip2Volcano, Krakatau 1883 (Mas Zaenal di US), Jean (di US). Dan Web ini terwujud atas dedikasi Mas Aryo Pinandito yg belum terbayar jerih payahnya.Thanks lot for appreciation and attention.++++++++++ @ Dfox : menggelar lomba penuh tantangan, butuh komitmen kuat dan biaya puluhan sampai ratusan juta. Tahun ini mestinya ada Festival Arung Jeram Asahan bulan Juni mendatang, Seri Kejurnas di Ciberang Banten akhir tahun 2009. Untuk tahun depan FAJI merencanakan menggelar AustralAsia Champ 2010 di Serayu, dan bersama Menegpora akan merencankan 3-4 putran GrandPrix di beberapa daerah, termasuk menggagas Urban Rafting Champ di Pantai Losari Makasar sebagai rangkaian INDONESIA OPEN XTREME SPORT CHAMPIONSHIP. Dan Pengda FAJI mestinya akan menggelar CITARUM OPEN tiap bulan April. Mohon doa dan dukungannya.

Mara

/ 21 May 2009 11:14 AM

Apa kabar... mas budi

ical

/ 14 May 2009 10:26 PM

Mas budi yakin and staff faji..Input aja nih!...seandainya ada kolom Donasi di situs Faji ini,akan lebih baik sekali,banyak teman2 di luar negeri yg mau donasi langsung tapi tdk tahu ingin kemana? Salam Arus Deras ical

dfox

/ 14 May 2009 06:43 PM

Tolong Infonya buat kejuaraan-kejuaraan tingkat nasional lainnya.../rafter cikandang-cimanuk Garut

W Purwana

/ 05 May 2009 10:50 PM

Dari hari pertama Technical Meeting, seharusnya hanya Captain Meeting, tapi untuk pembelajaran di rubah menjadi Technical Meeting, di jelaskan bahwa Citarum Open ini diselenggarakan dengan semangat untuk berkumpulnya penggiat Arung Jeram supaya kita bisa bertemu dan berinteraksi bersama, bukan untuk mencari siapa yang akan menjadi Juara, kalaupun ada penilaian ini hanay tambahan saja. dikarenakan Panitia dari Tahun 2001 Citarum Open digelar sampai sekarang belum pernah menyediakan Hadiah Uang, hanya Piala dan itupun terbatas hanya Piala Juara 1 per Kelas Lomba, dan tidak ada pembagian kelas TNI Polri, Umum dan Pelajar Mahasiswa. pembagian Kelas tersebut baru kita adakan mulai tahun 2008 dan 2009, Kita juga minta masukan dari Teman teman yang peduli dengan Arung Jeram apakah untuk selanjutnya tetap ada pembagian Kelas atau tidak. Pertama kali PB FAJI mengadakan Kejurnas I di Serayu dan Kejurnas II di Citarum ada pembagian kelas Profesional yang mengatasnamakan Operator dan Kelas Amatir yang TIDAK mengatasnamakan Operator, pada waktu itu banyak Guide yang turun di Kelas Amatir, dan tidak ada yang mempermasalahkan, terbukti diluar kelas Operator ada beberapa Team yang bisa memberikan perlawanan dan prestasi bisa mengimbangi kelas Operator. Sehingga mulai Kejurnas Citarum tahun 2005, Best of the Best Serayu 2007 dan Kejurnas Batang Merangin Jambi 2008 sudah tidak ada lagi pembagian Kelas, kecuali pembagian Kelas Putra dan Putri sesuai dengan Lomba yang diadakan dibawah Supervisi IRF International Rafting Federation. Salam

Sisca

/ 04 May 2009 11:00 PM

Arung jeram, cihuy..... Sisca

badi

/ 03 May 2009 11:52 PM

mas Budi, mohon dikoreksi tanggal pelaksanaan Australasian Rafting Championship, bener thn 2009? dan mari bersama-sama menyukseskannya..

"Dayung Bengkonk

/ 01 May 2009 10:16 AM

terimakasih penjelasan dari kang wawan,smoga kedepan dapat menjadi perhatian bagi kita smua,smoga ajan seperti ini bukan dijadikan ajang pencarian nama sebagai juara saja, yang jelas tetap mengedepankan azas SPORTIFITAS olahraga diatas kepentingan kita sebagai juara... salam "Dayung Bengkonk"

 

Follow twitter : @PB_FAJI | Facebook Group : Federasi Arung Jeram Indonesia | Email : pb_faji@faji.org